Dijodohkan, Wirda Mansur Ingin Silaturahmi dengan Putra Syekh Ali Jaber

83

Jakarta, Muslim Obsession – Wirda Mansur, putri Ustadz Yusuf Mansur tengah diperbincangkan publik lantaran ia dijodohkan sang ayah untuk menikah dengan putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Wirda mengaku, dirinya tidak mengetahui apa-apa soal perjodohannya itu. Bahkan ia menyebut sampai saat ini belum mengenal Hasan Ali Jaber. Ia malah mengetahui kabar tersebut dari pemberitaannya media.

“Aku ga tau juga, dan gak meononton kebetulan acara TV pagi itu, Jadi bener-bener ga tau tentang perjodohan itu,” kata Wirda dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Senin, (25/1/2021)

Lebih lanjut, Wirda Mansur berharap jika suatu saat bisa bertemu dengan Hasan untuk bersilahturahmi. Dalam kesempatan itu, Wirda juga menanggapi terkait komentar netizen terkait perjodohan dirinya dengan Ali Hasan Jaber.

Putri Ustad Yusuf Mansur itu hanya menganggap semua komentar tersebut sebagai lelucon baginya. “Maaf kalau aku sih lihat komentarnya lucu-lucu ya, ada yang setuju,” kata Wirda.

“Ada yang bilang ‘Masa iya mau sama Wirda sih gitu, kaya nggak ada anak cewek lain aja’. Emang gue bukan cewek?” sambung Wirda.

“Papa orangnya suka bercanda kadang-kadang, suka asal nyeplas nyeplos,” ujar Wirda.

Dari berita tersebut memang membuat polemik bagi publik seolah percaya tentang perjodohan itu. Namun Wirda tetap menyikapi itu semua sebagai sebuah doa.

“Cuman balik lagi, ada orang yang nanggepinya serius ada yang menyikapi becanda. Apapun itu aku bawa doa aja,” pungkas Wirda Mansur. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here