Di Tengah Guyuran Hujan, Ma’ruf Amin Semangati Ribuan Pendukung di BSD

343

Tangerang Selatan, Muslim Obsession – Hujan mengguyur wilayah Tangerang Selatan pagi ini, Ahad (3/3/2019).

Meski demikian hal tersebut tidak menyurutkan semangat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 Kiai Ma’ruf Amin untuk bertemu ribuan pendukungnya di BSD.

Pasalnya, para pendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf tersebut rela datang dari berbagai daerah untuk mengikuti jalan sehat.

Turut hadir Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melepas ribuan peseta gerak jalan sehat damai di Taman Kesehatan, BSD, Tangerang Selatan.

“Saudara-saudara pendukung capres-cawapres 01 siap ikuti jalan sehat? Siap menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin? Mari jalan sehat mengelilingi BSD untuk menunjukkan pendukung Jokowi-Ma’ruf siap memenangkan pilpres,” kata Ma’ruf Amin.

Ma’ruf menyerukan seluruh peserta melakukan gerak jalan untuk Indonesia maju, Indoensia sehat, Indonesia produktif, Indonesia berakhlak mulia.

“Kita tunjukkan dengan jalan sehat pendukung Jokowi-Ma’ruf kompak, tidak peduli apakah itu hujan atau tidak, kita akan arungi, kita akan lewati, kita akan tempuh untuk menunjukkan kekompakan pendukung Jokoei-Ma’ruf Amin,” ujar dia.

Dia menekankan Indonesia harus optimis, maju, dan kuat.

“Indonesia tidak akan bubar, Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, pasti jaya. Selamat berjuang untuk jalan sehat. Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim jalan sehat Jokowi-Ma’ruf Amin BSD akan memulai start,” kata Ma’ruf.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here