Deretan Penyanyi yang Populerkan Shalawat

700

Wafiq Azizah

Lahir pada 31 tahun yang lalu, ibu dari dua anak ini tidak gentar dalam mensyiarkan nilai-nilai dakwah. Tercatat pernah menjuarai lomba MTQ cabang Qari’ah tingkat ASEAN, Azizah juga terkenal sebagai wanita yang inspiratif melalui lantunan shalawatnya.

Pasti kalian tahu dong shalwat laukana baynanal habib yang viral di media sosial selama bulan Ramadhan lalu? Shawat ini adalah salah satu judul shalawat dari album yang ke-50 milik Azizah yang bertajuk Shalawat Penyejuk Hati. Bahkan video tersebut sudah berhasil ditonton lebih dari 2 ratus ribu lebih.

Sharla Martiza

Merupakan hal yang biasa bagi peserta ajang pencarian bakat untuk membawakan lagu-lagu pop terkenal di atas panggung. Namun berbeda dengan gadis berusia 14 tahun yang satu ini, bukan lagu pop terkenal justru shalawat yang menjadikannya pusat perhatian seperti saat ini sejak penampilannya di salah satu program ajang pencarian bakat di salah satu televisi.

Pemilik nama lengkap Sharla Martiza Isya’iah Putri yang lahir di Jombang ini mulai terkenal setelah penampilannya membawakan shalawat Assalamu’alaika ya Rasulallah yang berhasil membuat para juri terkesima. Bahkan sang penyanyi Maher Zain yang mempopulerkan shalawat tersebut pun turut kagum dengan penampilanya.

Selma Bekteshi

Untuk wanita yang satu ini memang bukan berasal dari Indonesia, melainkan adalah seorang gadis yang berasal dari Negara Albania. Mulai terkenal sejak melantunkan shalawat Assalamu’alaika yaa Rasulallah, Selma mulai dikenal banyak orang bahkan memiliki banyak fans di Indonesia.

Semenjak itulah ia mulai melakukan duet dengan beberapa penyanyi asal negaranya, salah satunya adalah duet dengan Shpend Limani dengan membawakan lagu Allah- Allah yang berhasil menarik penonton hingga 3 juta lebih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here