Dapat Kabar Arifin Ilham Kritis, Aa Gym Kirim Doa dari Depan Multazam

438

Mekah, Muslim Obsession – Mendapat kabar Ustadz Arifin Ilham tengah kritis, Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym yang tengah melaksanakan ibadah Umrah di Mekah, langsung mengirimkan doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham.

Selain mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym juga mendoakan untuk Bangsa Indonesia agar tetap bersatu dan terhindar dari perpecahan.

“Ada cobaan yang sangat berat, bagi saudara kita Ustadz Arifin Ilham. Barusan Aa dapat berita dari keluarganya, dari istrinya bahwa beliau sedang sakit kritis di ICU Penang (Malaysia). Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di multazam ini dikabulkan oleh Alloh Swt,” kata Aa Gym seperti dalam video singkatnya di akun instagram pribadinya, yang diunggah Selasa (21/5/2019).

Aa Gym juga menulis, Ramadhan mustajabnya doa. Tidak ada yang mustahil bagi Alloh jika Dia berkehendak. Semoga Alloh anugerahkan kedamaian untuk negeri ini. Terhindar dari perpecahan dan kerusuhan.

“Semoga Para Pemimpin kita diberi kearifan, diberi hati yang bersih dan jujur.
Dan bangsa ini diberikan pemimpin yang adil, yang amanah, yang bisa membuat bangsa kita ini diridhoi Alloh subhanahuwata’ala,” ujar Aa Gym.

“Ya Alloh yang maha kuasa atas segalanya, berikan karunia terbaik bagi Sahabat kami Ustad Arifin Ilham yang sedang sakit. Berikan keistiqomahan dalam iman dan juga kesabaran bagi keluarganya. Aaamiin Allohumma Aamiin,” Aa Gym menutup doanya. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here