Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

40
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Muslim Obsession – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan positif COVID-19, Federasi Sepak Bola Portugal mengumumkan pada hari Selasa (13/10/2020).

Striker berusia 35 tahun itu akan absen pada pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA hari Rabu melawan Swedia tetapi dikatakan bahwa Ronaldo baik-baik saja, tidak memiliki gejala dan dalam isolasi.

Ronaldo bermain imbang 0-0 di Prancis di Nations League pada hari Minggu dan juga saat bermain imbang 0-0 melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Federasi mengatakan hasil Ronaldo mendorong babak penyaringan lain untuk sisa skuad Portugal. Dikatakan bahwa semua orang di tim dites negatif.

Skuad dijadwalkan untuk berlatih secara normal pada hari Selasa menjelang pertandingan melawan Swedia di Lisbon.

Hasil tes itu juga membuat Ronaldo diragukan tampil dalam pertandingan grup Liga Champions Juventus melawan Barcelona pada 28 Oktober, yang akan mengadu Ronaldo melawan rival lamanya Lionel Messi.

Ronaldo, yang juga membintangi Manchester United dan Real Madrid, adalah pesepakbola terkenal yang dites positif COVID-19, yang telah menewaskan lebih dari satu juta orang sejak awal pandemi awal tahun ini.

Pemain depan Brasil Neymar, rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic juga dinyatakan positif terkena virus dalam beberapa pekan terakhir.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here