Buat yang Berhijab, Ayam Geprek Ini Tawarkan Harga Menarik

308
Geprek 2K15 (Foto: Edwin Budiarso)

Jakarta, Muslim Obsession – Para pecinta pedas, pastinya tidak asing dengan menu ayam geprek. Ya, saat ini ayam geprek telah menjadi menu makanan favorit di kalangan generasi milineal.

Menu ayam satu ini memang sedang digandrungi para pecinta rasa pedas. Memakan ayam geprek dijamin keringat terus mengucur.

Beberapa artis bahkan membuka warung dengan menu ini. Peminatnya? Jangan ditanya, sebab beberapa gerai harus sibuk melayani antrean panjang pembeli yang ingin menyantap sajian ini.

Nah, satu di antara rumah makan yang menyediakan ayam geprek dan wajib dikunjungi adalah Geprek 2K15. Ayam geprek yang disajikan kedai ini memiliki keunikan tersendiri sehingga kalian semua perlu mengunjunginya.

Apalagi, pemilik kedai menawarkan diskon unik bagi muslimah yang menggunakan hijab. Diskon yang ditawarkan adalah cashback sebesar Rp.2000 bagi pembeli.

Kedai yang buka sejak petang hingga malam ini rata-rata selalu ramai dikunjungi pembeli. Ayam gepreknya legenda banget. Kamu bakal merasakan gurih, pedas dan manisnya ayam goreng tepung yang telah digeprek dengan bumbu rahasia serta bumbu dapur memanjakan lidah.

“Di situ uniknya geprek ini. Karena menurut saya, wanita yang berhijab ini sudah berani mengepresikan dirinya buat berhijab apalagi tidak semua orang nyaman dengan memakai hijab, maka dari itu kita memberikan penghargaan bagi mereka,” ungkapnya saat ditemui Muslim Obsession, beberapa waktu lalu.

Saking ramainya, kedai Geprek 2K15 memiliki banyak cabang. Kedai ini ada di Jalan Sukabumi Selatan, Pasar Inpres di Jakarta Barat, Jalan Panjang Kebayoran Lama depan Haji Soleh 1, Jalan Raya Rawa Belong samping Gang Salam, dan di Kebayoran dekat Pasar Kebayoran.

Nah, buat kamu yang ingin mencobanya, ayam geprek ini bisa jadi rekomendasi. Selain karena harganya yang terjangkau, porsinya pun cukup mengenyangkan perut. Kuy, akh! (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here