Bintang Rugby Mengaku Bangga Dengan Muslim

543

Madinah, Muslim Obsession.com – Bintang rugby Selandia Baru, Sonny Bill Williams, baru-baru ini melakukan perjalanan ke kota suci umat Islam Makkah untuk melakukan umrah dan mengunjungi Madinah.

Sonny memposting foto dirinya di Twitter yang berpose di depan Masjid Nabawi pada 15 Januari, seperti di lansir aboutislam.net.

“Sungguh perasaan menakjubkan mengunjungi masjid suci nabi di Madinah,” katanya dalam postingan tersebut.

Pemain yang terkenal di Australia dan Selandia Baru itu merasa bangga menjadi muslim, “Saya bangga jadi muslim. Ini memberi saya perasaan bahagia dan puas yang selalu saya cari. Saya melihatnya sebagai tanggung jawab, ” katanya.

Sonny mulai mengenal Islam saat bermain di Liga Prancis. Dia memiliki tetangga apartemen sebuah keluarga muslim keturunan Tunisia.

“Mereka tidak punya banyak, tapi mereka selalu ada di sekitar saya, memberikan sarapan dan tidak pernah meminta apapun kembali,” ungkapnya.

“Mereka selalu meminta petunjuk dari Allah dan itu benar-benar membuat mengesankan (saya),” tambahnya.

Lahir pada tahun 1985, Williams adalah bintang rugby terkemuka di Selandia Baru. Dia satu-satunya Muslim di skuad Selandia Baru. Dia menjadi mualaf pada tahun 2008 di sebuah masjid di Sydney. Adapula berita yang menyebut dia mendapatkan hidayah saat masih bermain untuk tim rugby di Prancis. (Iqbal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here