Berkah Ramadhan, THE 1O1 Hotel Darmawangsa Berbagi Makanan Buka Puasa

72

Jakarta, Muslim Obsession – THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar di bulan suci Ramadhan. Namun kali pelaksanaanya sedikit berbeda. Tidak mengundang mereka ke hotel.

Melainkan langsung menelusuri area sekitar hotel untuk memberikan langsung paket makanan berbuka puasa.

Menu berbuka puasa yang diolah langsung oleh Executive Chef THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yaitu Chef Yo’el, dikemas dengan higienis berisi takjil lengkap dengan makanan utama.

Paket berbuka ini dibagikan mulai dari area sekitar Hotel kemudian kearah Jalan Panglima Polim sampai ke Jalan Radio Dalam. Beberapa diantaranya yang menerima paket berbuka puasa yaitu pengemudi taxi offline maupun online sampai kepada pencari barang bekas.

Selain itu masih banyak lagi warga yang membutuhkan dengan senang hati menerima bantuan yang diberikan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Dikarenakan Ramadhan tahun ini merupakan Ramadan yang berbeda situasinya dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, maka kami tidak bisa mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama kami di Hotel,” ujar Eka Yuni Resti sebagai Asst. Human Resources Manager.

“Namun, kami tetap ingin berbagi dengan cara lain yaitu dengan mendatangi dan memberikan langsung paket berbuka puasa kepada mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mendapatkan berkah di bulan Suci Ramadan. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here