Bentangkan Poster Saat Kunjungan Jokowi, Pria Ini Langsung Ditangkap

76

Jakarta, Muslim Obsession – Kepala Sekretariat Presiden (Setpres) Heru Budi Hartono membenarkan bahwa pria yang membentangkan poster ke Presiden Joko Widodo, di Biltar, Jawa Timur ditangkap polisi.

Pria tersebut kata Heru, hanya memohon perhatian pemerintah terhadap pakan ternak yang kian dirasakan semakin mahal.

“Dari berita yang ada, ya demikian. Mereka hanya memohon perhatian pemerintah terhadap pakan ternak,” kata Heru lewat pesan singkatnya, Rabu (8/9).

Heru tak berkomentar banyak soal penangkapan pria yang membentangkan poster ke Jokowi itu. Ia hanya menyampaikan akan meneruskan aspirasi pria tersebut.

“Kami akan teruskan ke Kementerian Pertanian,” ucap Heru.

Sebelumnya, video di media sosial dan media massa menayangkan momen seorang pria membentangkan poster ke Jokowi. Momen itu terjadi saat Jokowi berangkat dari area vaksinasi Covid-19 ke makam Bung Karno di Blitar, Selasa (7/9).

Pria tersebut membentangkan poster saat Jokowi melambaikan tangan dari jendela mobil. Poster itu bertuliskan: Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung dengan Harga Wajar.

Usai mobil Jokowi melintas, seorang warga merampas poster tersebut. Kemudian, aparat kepolisian meringkus pria itu dan memasukkannya ke dalam mobil.

Jokowi berkunjung ke Jawa Timur pada Selasa (8/9). Ia menyambangi Ponorogo dan Blitar untuk mengecek vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. Jokowi juga meresmikan Bendungan Bendo di Ponorogo. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here