Ayo Vote Dewi Sebagai Hijabers Pertama di Dunia dalam Ekspedisi ke Kutub Utara

1356
Dewi Anggraini Nurfadilah.

Muslim Obsession – Mengibarkan bendera Merah Putih di Kutub Utara tentu bukan hal yang mudah. Apalagi harus bersaing dengan peserta lain dari 196 negara untuk merebutkan 20 tiket turut berekspedisi.

Tapi inilah yang tengah diwujudkan Dewi Anggraini Nurfadilah. Satu tujuannya, Dewi ingin membanggakan nama Indonesia di mata dunia.

Jika terwujud, Dewi berkesempatan menjadi Hijabers pertama di dunia yang turut melakukan ekspedisi ke Kutub Utara.

Kabar ini disampaikan akun Instagram @exploregunung yang menyebutkan bahwa Dewi saat ini sedang berjuang untuk masuk ke salah satu even besar internasional, Fjallraven Polar 2020.

Dewi terdaftar di Region Asia/Oceania (Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Singapura, Australia, New Zealand, dan Thailand) merebutkan 1 tiket ekspedisi ke Kutub Utara.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, publik Tanah Air dapat membantu Dewi dengan melakukan vote.

“Apa Indonesia bisa??? BISA JIKA KITA BERSATU! Moment ini membutuhkan dukungan dari teman-teman lebih dari pada VOTE. Bantu untuk share, bantu untuk meminta langsung siapapun yang ada di samping kita untuk ikut VOTE dan minta mereka untuk bantu share juga,” tulis akun tersebut.

Ajakan untuk mendukung Dewi ramai di media sosial Instagram. Bahkan promo dukungan juga di-Repost Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Lalu, bagaimana caranya melakukan vote untuk Dewi? Ikuti langkah di bawah ini:

  1. Klik Link http://bit.ly/VoteDewi di bio instagram @dewianurfadilah
  2. Klik VOTE
  3. Klik centang lalu Klik Log in Facebook
  4. Login user dan password FB
  5. Klik kotak “I’m not a Robot”
  6. Pilih gambar yg sama dengan gambar utama
  7. Kalau sudah keluar tulisan “Thanks for Voting” tandanya kalian sudah berhasil memberikan vote.

Bantu Dewi berupa VOTE dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukungnya menjadi hijaber pertama di dunia yang akan mewakili Indonesia dalam audisi Fjallraven Polar 2020 Ekspedisi ke Kutub Utara. INDONESIA Pasti Bisa!

View this post on Instagram

Tag temen kamu untuk bantu vote sob Satu tujuan yakni ingin membanggakan nama Indonesia di mata dunia. Wanita Hijaber, Dewi Anggraini Nurfadilah kini tengah berjuang untuk masuk ke salah satu even besar internasional, Fjallraven Polar 2020. Bertekad mengibarkan Bendera Merah Putih di Kutub Utara tentu bukan hal yang mudah. 196 negara bersaing merebutkan 20 ticket ekspedisi kutub utara ! Dewi terdaftar di Region Asia/Oceania (Indonesia, malaysia, vietnam, philipine, singapore, australia, new zealand, thailand) merebutkan 1 Ticket ekspedisi kutub utara !!! Apa Indonesia bisa ??? BISA JIKA KITA BERSATU ! Moment ini membutuhkan dukungan dari teman-teman lebih dari pada VOTE. Bantu untuk share, bantu untuk meminta langsung siapapun yang ada di samping kita untuk ikut VOTE dan minta mereka untuk bantu share juga. Berjuta-juta orang dalam komunitas pendaki yang ada di Indonesia. Saya yakin kita bisa, saya yakin Penggiat alam di Indonesia mau bersama-sama angkat bendera kebanggaan kita diatas siapapun !!! Ayo kita maju bersama bukan atas nama Dewi ! Tapi atas nama INDONESIA. Gimana caranya min? 1. Klik Link http://bit.ly/VoteDewi Di bio instagram 👉 @dewianurfadilah atau swipe up di story mimin sekarang juga 2. Klik VOTE 3. Klik centang lalu Klik Log in Facebook 4. Login user dan password FB 5. Klik kotak "I'm not a Robot" 6. Pilih gambar yg sama dengan gambar utama 7. Kalau sudah keluar tulisan "Thanks for Voting" tandanya kalian sudah berhasil memberikan vote Bantu @dewianurfadilah berupa VOTE dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung nya menjadi HIJABER Pertama di dunia yg akan mewakilkan indonesia dalam audisi Fjallraven Polar 2020 Ekspedisi ke kutub utara INDONESIA Pasti Bisa

A post shared by PENDAKI GUNUNG INDONESIA (@exploregunung_) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here