Anak Pak Harto Turut Reuni Akbar 212 di Monas

1195
Titiek Suharto
Titiek Suharto.

Jakarta, Muslim Obsession – Putri Presiden RI ke-2 Soeharto, Siti Hediati Soeharto, menghadiri Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Kehadiran Titiek Soeharto, demikian biasa ia disapa, diketahui dari foto Titiek di Twitter yang diposting oleh akun @serendipity1410, Sabtu pagi.

“Alhamdulillah bertemu bu @TitiekSoeharto, alumni 212 di Monas di acara Setahun Aksi Damai Islam. Menjaga spirit ukhuwah 212,” tulis akun @serendipity1410.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. sekaligus ajang silaturahim alumni Aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016 lalu.

Aksi yang juga dikenal dengan sebutan Aksi 212 itu merupakan gerakan menuntut Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, untuk diadili karena menistakan Al-Quran, kitab suci umat Islam.

Berdasarkan pantauan Muslim Obsession, kegiatan yang digelar Ormas-ormas Islam kali ini berjalan lancar. Jutaan massa mengikuti Shalat Subuh berjamaah dan mendengarkan taushiyah serta pidato para tokoh umat Islam. (Fath)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here