Alhamdulillah, Kesehatan Syaikh Ali Jaber Makin Membaik

648
Syekh Ali Jaber. Foto istimewa.
Syaikh Ali Jaber. (Foto istimewa).

Jakarta, Muslim Obsession – Kabar bahwa Syaikh Ali Jaber dalam keadaan kritis di sebuah rumah sakit, dibantah Habib Abdurrahman Al-Habsyi.

Ketua Yayasan Syaikh Ali Jaber tersebut mengatakan, Syaikh Ali dalam keadaan baik dan terus berangsur membaik.

“Bismillah, walhamdulillah kondisi Syaikh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak RS,” tulis Habib Abdurrahman saat dikonfirmasi Muslim Obsession, Senin (4/1/2020) petang.

Sebelumnya, beredar foto Syaikh Ali Jaber tengah dirawat di rumah sakit. Terdapat caption yang menyertai foto tersebut bahwa Syaikh Ali Jaber berada dalam kondisi kritis.

Habib Abdurrahman tak menampik jika foto yang beredar merupakan foto asli Syaikh Ali Jaber.

Menurutnya, foto tersebut diambil salah seorang perawat rumah sakit yang dinilainya telah melanggar etika/privasi pasien dan keluarga.

Kendati demikian, Habib Abdurrahman mengaku peristiwa tersebut ada hikmahnya, yakni semakin banyak orang yang mendoakan untuk kesembuhan Syaikh Ali Jaber.

“Kami mengucapkan terima kasih dan semoga kita semua dapat dimudahkan dan mendapatkan hikmah dari semua ini,” ujarnya.

“Semoga Guru kita Syeikh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan Kesehatan yang Sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT. Aamiin yaa robbal’alamiin,” tutup Habib Abdurrahman. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here