Aktor Legendaris Paman Tat Meninggal Dunia, Kelahiran Tahun 80-90an Pasti Sedih

153

Muslim Obsession – Aktor Hongkong Ng Man Tat atau yang kerap disapa ‘Paman’ dalam serial komedi Boboho meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Berita itu dikonfirmasi oleh teman dekatnya Tin Kai Man, yang mengungkapkan bahwa Man Tat meninggal dengan tenang dalam tidurnya pada pukul 17:16 Sabtu 27 Februari 2021 waktu setempat di Union Hospital di Hongkong.

Kai Man mengatakan kepada media, “Dokter meresepkan obat untuk membuatnya merasa lebih baik dan dia meninggal dengan damai dengan istri, anak-anak dan saudara-saudaranya di sisinya.”

Dilansir Today Online, Ahad (28/2/2021) Man Tat telah menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Aktor ini dilaporkan menjalani operasi baru-baru ini setelah didiagnosis menderita kanker hati, dan juga menjalani kemoterapi.

Kai Man sebelumnya berbagi dengan media bahwa Man Tat dalam keadaan sangat lemah akibat kemoterapi dan bahwa dia hanya bisa berkomunikasi dengan orang lain menggunakan gerakan tangan.

Baca Juga: Dari Kong Hu Cu Pindah ke Katolik, Rudi Sipit Akhirnya Mantap Jadi Mualaf

Kesehatan Man Tat telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2014, dia dirawat di unit perawatan intensif karena gagal jantung akibat infeksi virus.

Bulan lalu, dia diyakini menderita serangan jantung setelah video dirinya memegangi dadanya karena kesakitan saat berada di lokasi syuting menjadi viral.

Man Tat membuat debut showbiznya pada usia 22 pada tahun 1973 dan dikenang sebagai mitra komedi Stephen Chow dalam film dan drama seperti Fight Back To School dan God Of Cookery.

Di Indonesia, dia kerap hadir menghibur anak-anak kelahiran 1980-1990 dalam serial yang cukup terkenal di antaranya Boboho dan Shaolin Soccer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here