Ade Yasin Bahagia Pasien Positif Corona di Bogor Sembuh

314
Bupati Bogor, Ade Yasin. (Foto: HeiBogor)

Bogor, Muslim Obsession – Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengungkapkan kebahagiaannya setelah mengetahui pasien positif Corona pertama di Kabupaten Bogor sudah sembuh.

Ega, 27 tahun, pramugara salah satu maskapai penerbangan nasional yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Bogor. Setelah menjalani isolasi di RSUD Cibinong dan dua kali tes Swab, hasilnya negatif. Ega kini sudah dinyatakan sembuh.

“Terima kasih untuk tenaga medis dan paramedis RSUD Kec. Cibinong yang telah memberikan pelayanan kepada para pasien Covid-19,” tulis Ade di akun Instagramnya, Senin (5/4/2020).

Pada postingannya itu Ade juga berbagi informasi bahwa jumlah kasus yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Bogor hingga Senin (5/4) mencapai 21 orang. Sebanyak 15 di antaranya positif aktif, 3 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang meninggal dunia. Sedangkan untuk ODP berjumlah 255 orang dan PDP 259 orang.

“Dari hari ke hari jumlahnya terus bertambah. Penambahan tersebut bisa kita hentikan jika kita semua mau bekerjasama melawan penyebaran virus ini dengan cara #dirumahaja dan disiplin menjaga kebersihan tubuh. Mari kita tunjukan solidaritas dan kekompakan kita. Semangat!” tambah Ade. (Fath)

View this post on Instagram

Ega, 27 tahun, adalah pramugara salah satu maskapai penerbangan nasional yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Bogor. Setelah menjalani isolasi di RSUD Cibinong dan dua kali tes swab, alhamdulillah hasilnya negatif. Ega kini sudah dinyatakan sembuh. Terimakasih untuk tenaga medis dan paramedis RSUD Kec. Cibinong yang telah memberikan pelayanan kepada para pasien Covid-19. Update per hari ini (5/4/2020) jumlah kasus yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Bogor mencapai 21 orang. 15 diantaranya positif aktif, 3 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang meninggal dunia. Sedangkan untuk ODP berjumlah 255 orang dan PDP 259 orang. Dari hari ke hari jumlahnya terus bertambah. Penambahan tersebut bisa kita hentikan jika kita semua mau bekerjasama melawan penyebaran virus ini dengan cara #dirumahaja dan disiplin menjaga kebersihan tubuh. Mari kita tunjukan solidaritas dan kekompakan kita. Semangat !

A post shared by Ade Yasin (@ademunawarohyasin) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here