Aa Gym Sebutkan Tiga Rahasia Allah dalam Kematian 

5266
KH. Abdullah Gymnastiar

Jakarta, Muslim Obsession – Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym, turut merasakan duka mendalam atas kecelakaan pesawat Lion Air JT610 pada Senin (29/10/2018).

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Kepada saudaraku yang wafat ditimpa musibah,
Allahummagfirlahum Warhamhum Wa ‘afihim Wa’fuanhum. Semoga Allah Swt. senantiasa mengampuni seluruh dosa yang diperbuat, selalu mencurahkan Rahmat-Nya serta menerima semua amal kebaikannya,” tulis Aa Gym melalui cuplikan video di akun Instagram miliknya, Selasa (30/10/2018).
ㅤㅤ
Dia juga mendoakan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah Swt. memberikan kesabaran serta pahala yang melimpah, dan Allah Swt. jadikan semua kejadian ini menjadi jalan ketaatan kepada Allah Swt.

“Saudaraku, Allah Swt. merahasiakan tiga hal dalam kematian. Satu, Allah Swt. merahasiakan waktu kematian kita, kita akan mati pada waktu yang ditetapkan tanpa bisa diakhirkan atau dimajukan walaupun hanya sesaat,” ujar pendiri sekaligus pimpinan Ponpes Daarut Tauhid tersebut.
ㅤㅤ
Allah Swt. pun lanjut Aa, merahasiakan tempat kematian kita, dan kita pasti akan datang ke tempat kematian yang sudah ditentukan oleh Allah Swt.
ㅤㅤ
“Ketiga, Allah Swt. merahasiakan cara. Kita akan wafat dalam cara yang ditetapkan Allah Swt. dan cara yang terpenting hanya satu, yaitu husnul khatimah,” terangnya.
ㅤㅤ
“Maka selalulah berniat baik dalam apapun juga, dan juga selalu berbuat yang terbaik dalam segala apapun. Agar akhir hayat kita bisa menjadi akhir yang baik, yaitu husnul khotimah,” pungkas Aa. (Vina)
ㅤㅤ

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here