Zohri Dapat Hadiah Umrah dari Ustadz Adi Hidayat

883
Lalu Muhammad Zohri

Jakarta, Muslim Obsession – Lalu Muhammad Zohri, juara pelari tercepat dunia dari Nusa Tenggara Barat, sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Berkat prestasinya yang sangat membanggakan itu, Ustadz Adi Hidayat menghadiahkan ibadah umrah kepada Zohri.

“Zohri melewati kawan-kawannya, dan hal pertama yang dia lakukan adalah bersujud, dan ini sangat memberikan kesan. Juga bagian dari risalah untuk menunjukkan pesan bahwa ada rasa syukur yang disampaikan kepada Allah Swt. Sekaligus ditunjukkan kepada manusia. Bahwa kalau bukan karena Allah berkehendak, mustahil mendapatkan itu semua,” tutur Ustadz Adi, dalam video yang beredar luas, Jumat (13/7/2018).

Di hadapan para jamaah, Ustadz Adi mengaku turut berbahagia. Menurutnya, Zohri telah menyentuh nilai-nilai kebaikan.

“Saya tidak bisa memberikan apapun kecuali ucapan terima kasih, dan sebagai tanda syukur kepada Allah, saya hadiahkan kepada Anda (Zohri) dan kedua orangtua Anda, undangan untuk menunaikan ibadah umrah dengan izin Allah Swt.,” sambungnya.

“Mohon bagi yang terdekat dengan beliau (Zohri), mohon disampaikan kepada beliau dan keluarganya. Anda dengan kedua orangtua Anda, kami Insya Allah berikan hadiah untuk menunaikan ibadah umrah. Kapan Anda siap, maka sampaikan dan Insya Allah kami dengan izin Allah akan berikan,” pesan Ustadz Adi.

Prestasi yang luar biasa dari Zohri, membuat dirinya terus menerus menjadi buah bibir. Berbagai apresiasi dan hadiah dari sejumlah pihak, terus berdatangan sebagai bentuk terima kasih dari Indonesia. Bahkan, Menpora Janjikan Bonus untuk Zohri.

Tidak hanya itu, media pun turut menyoroti rumah sederhananya yang berada di Lombok. Diketahui, pemuda berusia 18 tahun itu juga seorang anak yatim piatu. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here