Zlatan Ibrahimovic Galang Dana untuk Bantu RS Italia Perangi Corona

250
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Arab News)

Milan, Muslim Obsession – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic meluncurkan penggalangan dana online pada Rabu (18/3/2020) untuk membantu rumah sakit di pusat wabah coronavirus di Italia, dengan target hingga € 1 juta ($ 1,09 juta).

Menurut situs web yang menerima sumbangan, Ibrahimovic menyumbangkan € 100.000 untuk dana tersebut. Di mana dengan cepat memancing donasi hingga lebih € 15.700.

“Dalam momen dramatis untuk Italia ini, kami menciptakan penggalangan dana untuk rumah sakit Humanitas. Saya mengandalkan kemurahan hati rekan-rekan saya dan mereka yang ingin memberikan sumbangan kecil. Mari bersama-sama ‘tendang’ CoronaVirus dan menangkan pertandingan ini!” tulisnya melalui akun Twitter.

“Italia selalu memberi saya begitu banyak dan dalam momen dramatis ini, saya ingin memberikan lebih banyak lagi kepada negara yang saya cintai ini,” kata Ibrahimovic dalam pesan video untuk meluncurkan penggalangan dana.

Sebagai informasi, pemain berusia 38 tahun itu bergabung kembali dengan Milan pada Januari dari Los Angeles Galaxy. Dia juga pernah bermain untuk klub Italia Inter Milan dan Juventus.

Diketahui, situs tersebut menyatakan bahwa semua uang yang terkumpul akan disumbangkan langsung ke Humanitas untuk membantu memperkuat unit perawatan intensif dan darurat di rumah sakit Milano, Bergamo, Castellanza dan Torino. Di mana Italia telah menjadi negara terparah kedua dengan lebih dari 31.500 kasus virus dan 2.503 kematian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here