Yusuf Mansur: Polisi Tak Usah Berpikir Panjang, Tangkap M Kece

120

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Yusuf Mansur meminta Polri segera tangkap penista agama M Kece, tak perlu berpikir panjang. Menurutnya tak perlu ada tafsir lain, M Kece jelas telah menistakan agama dengan menghina Nabi Muhammad.

“Ini seharusnya langsung ditangkap saja. Ini seharusnya langsung ditangkap saja. Kawan-kawan kepolisian tidak usah mikir. Amanin langsung,” tulis Mansur di akun Instagram pribadinya, Ahad (22/8/2021).

Ustadz Mansur khawatir kalau ada pihak-pihak yang akan mendahului aparat dalam melakukan penangkapan M Kace. Ia juga mengatakan, penangkapan M Kace ini sebagai upaya untuk menjaga kerukunan umat di Indonesia.

“Jaga-jaga ada yang mendahului. Dan jaga-jaga kerukunan umat beragama juga yang sudah cakep,” ujar Yusuf.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Muhammad Kece memakai baju lengan panjang dan kopiah hitam. Di dalam video itu, ia mengatakan bahwa tidak ada ayat yang menyebut Nabi Muhammad masuk surga.

Bahkan, Muhammad Kace menyebutkan bahwa Nabi Muhammad dikerumuni dan dekat dengan para jin. Selain itu, Muhammad Kace mengatakan kalau Allah SWT tidak menurunkan hadist dan fiqh.

“Makanya orang yang mengikuti hadits dan fiqih sekarang berpikir sebelum meninggal, jangan sampai rugi dua kali, sudah di dunia miskin, tidak punya apa-apa, mengharapkan surga, ternyata zonk,” kata Muhammad Kace. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here