Yang Menarik dari Islam Menurut Deddy Corbuzier

318

Jakarta, Muslim Obsession – Deddy Corbuzier mengungkapkan kisah pergolakan batinya sampai akhirnya ia mantap memeluk Islam. Menurutnya, ada beberapa faktor mengapa dia mantap menjadi seorang mualaf. Salah satunya ia merasakan adanya kebaikan dan kedamaian dari muslim di sekelilingnya.

“Yang pertama karena lingkungan saya 90 persen adalah muslim yang luar biasa baik. Yang jelek adalah oknum,” ucap Deddy Corbuzier dalam acara Hotman Paris Show belum lama ini.

Deddy kembali menegaskan menjadi seorang Muslim adalah hasil pencariannya secara pribadi dengan didasari iman yang kuat. Sehingga ia merasa Islam bukan agama warisan, tapi agama pilihan hidupnya.

“Yang kedua, agama saya sebelumnya mungkin juga teman-teman juga sama, agama saya sebelumnya adalah agama yang diwariskan, bukan agama pilihan saya. Nah pada saat ini saya memilih bukan diwariskan,” sambungnya.

Mendengar jawaban Deddy Corbuzier, Hotman Paris pun semakin bersemangat untuk menggali pertanyaan lebih lanjut. Pengacara kondang ini penasaran mengenai hal apa yang paling menarik dari Islam menurut Deddy.

“Yang menarik perhatian saya dari Islam adalah persaudaraannya,” Deddy Corbuzier mengakhiri. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here