Wujudkan Mimpi Dai, BNI Syariah dan Parmusi Lepas Jamaah Umrah

341
Pelepasan para Dai Parmusi (Foto: Bal)

Jakarta, Muslim Obsession – Untuk mewujudkan impian para dai pedalaman, PT Bank BNI Syariah menggelar pelepasan 4 jamaah umrah dai terbaik Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia), Selasa (27/11/2018).

Acara pelepasan jamaah berlangsung di Kantor Parmusi Center, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam, serta Ketua Lembaga Dakwah Parmusi KH. Syuhada Bahri.

Umra Relationship Manager, Faisal Rizal, mengatakan bahwa program tersebut menjadi salah satu bentuk kontribusi BNI Syariah kepada masyarakat. Salah satu upaya apresiasi terhadap para Dai pedalaman yang begitu konsen untuk berdakwah di jalan Allah, maka dari itu BNI Syariah memberikan kesempatan kepada para Dai untuk beribadah umrah.

“Kami bertekad untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi para Dai pedalaman yang sudah mengorbankan waktu dan pikirannya hanya untuk berdakwah dan ini juga sebagai bentuk komitmen BNI Syariah terhadap para Dai,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan jamaah umrah, mengucapkan terima kasih kepada BNI Syariah yang telah mewujudkan mimpinya untuk pergi ke tanah suci, dan dia juga bersyukur kepada Allah Swt yang telah mengabulkan doa mereka untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Kami tidak pernah menyangka bisa terpilih menjadi salah satu, itu yang tidak terbayangkan, saya tidak menyangka mendapatkan ini (umrah), semoga pimpinan Usamah Hisyam dan semua staf diberikan kesehatan, dan yang pasti kami akan mendoakan pak Usamah, karena yang bisa kita balas hanya dengan doa,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Parmusi, Usamah Hisyam berpesan kepada para Dai agar saat umrah untuk fokus ibadah, jangan sampai pergi umrah itu hanya untuk berlibur saja.

“Saya hanya ingin berpesan anda ini Dai terbaik parmusi, oleh sebab itu antum semua harus menunjukan, akhlaknya, ibadahnya, jangan sampai jamnya shalat masih belanja, kita juga harus ramah sebagai Dai. Antum harus fokus ibadah karena kalau umrah itu fokus ibadah 5 waktu,” tuturnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here