Wow! Tenaga Medis Wanita Ini Terharu Mendapat ‘Surat Cinta’ dari Anies Baswedan

342
'Surat Cinta' Anies Baswedan untuk para tenaga medis.

Jakarta, Muslim Obsession – Seorang tenaga medis wanita terharu mendapatkan ‘surat cinta’ dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Surat tersebut dibacakannya di sebuah kamar hotel yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai dukungan kepada para tenaga medis yang mengurusi pasien Covid-19.

“Aahh gue pengen nangis…,” kata si wanita saat baru membaca sebait kalimat surat bertanggalkan hari ini, Kamis (26/3).

Peristiwa emosional itu diabadikan dalam sebuah video yang diposting akun Facebook Info Jabodetabek.

Surat tersebut antara lain berisi ucapan terima kasih dan apresiasi Anies terhadap kesediaan para tenaga medis yang berdedikasi tinggi membantu perawatan para pasien yang terjangkit virus Corona.

Seperti yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta di postingan media sosialnya. Pemprov DKI telah menyiapkan sejumlah 220 kamar hotel berisi 414 tempat tidur. Dalam waktu dekat tiga hotel milik BUMD DKI juga akan segera menyusul, dengan jumlah total 261 kamar tambahan dan 361 tempat tidur.

Seluruh fasilitas pendukung di dalamnya disiapkan khusus untuk melindungi dan melayani para tenaga medis. Setiap kamar dibersihkan dengan disinfektan secara rutin, makanan disediakan dalam kotak, bilik disinfektan disediakan di luar pintu masuk dan keluar.

Sejumlah 15 bus TransJakarta dan 50 bus sekolah dioperasikan khusus untuk antar jemput tenaga medis.

Gubernur juga membuka kesempatan kepada seluruh pihak yang dapat membantu.

“Jangan biarkan tenaga medis bertarung sendirian di garda terdepan. Ini kerja bersama, kerja kolosal dan semua perlu terlibat. Mari kita dukung, mari kita bantu. Wujudkan bantuan itu dalam bentuk nyata. Semoga Allah SWT melindungi kita semua,” tegas Anies. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here