Wow! Ronaldo Manusia Pertama dengan 301 Juta Followers di Instagram

102

Muslim Obsession – Nama Cristiano Ronaldo belakangan ini menjadi pembicaraan publik. Setelah aksinya menggeser botol Coca-Cola hingga sahamnya rugi puluhan triliun rupiah, kini dia berhasil mencetak rekor dunia dalam hal jumlah pengikut di Instagram.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo tidak hanya memecahkan rekor di atas lapangan hijau. Superstar Portugal ini juga punya dampak luar biasa di luar lapangan, nama besarnya sudah sangat mendunia.

Baca Juga: Tiga Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Dicintai Fans Muslim

Betapa tidak, hingga Ahad (20/6/2021), Ronaldo menorehkan rekor baru di media sosial Instagram. Dia tercatat jadi manusia pertama dengan total 300 juta followers atau pengikut di Instagram. Jumlah ini terbanyak di dunia.

Baca Juga: Viral! Paul Pogba Singkirkan Minuman Alkohol Usai Ronaldo Singkirkan Coca-Cola 

Torehan ini bisa dibilang istimewa, mengingat Ronaldo sebenarnya adalah seorang atlet. Artinya, sepak bola sebagai olahraga benar-benar mendunia, melampaui batas lapangan hijau.

Baca Juga: Tolak 102 Miliar, Ronaldo Ogah jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

Jumlah 301 juta bukan angka sembarangan. Per Juli 2020, menurut laporan yang diterbitkan dalam jurnal The Lancet, ada sekitar 7,8 miliar orang di seluruh dunia. Berarti sekitar empat persen manusia mengikuti Ronaldo di Instagram. Wow!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here