Wardah Hadirkan Empat Inspirasi Make-Up Muslim Fashion Festival

390

Jakarta, Muslim Obsession – Di tahun ketiganya menjadi official make-up Muslim Fashion Festival, kali ini Wardah mengangkat tema Wardah Sinar dan Pijar. Berkolaborasi dengan empat desainer dan brand mode Tanah Air seperti Barli Asmara, KAMI, DINIIRA, dan Khanaan, Wardah ingin mempersembahkan tren terkini untuk masyarakat muslim Indonesia.

Menjadi panggung kolaborasi antara kosmetik dan fashion, Wardah menghadirkan empat inspirasi make-up yakni, Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi yang sesuai dengan wanita Indonesia.

“Kami sadar bahwa fashion dan kosmetik merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Untuk itu kami berharap dengan kolaborasi ini bisa menghasilkan make-up dan fashion yang menginspirasi wanita Indonesia untuk tampil simpel tapi tetap percaya diri,” ujar Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah, Sabtu (21/4/18).

Menjadi bagian dari Wardah Fashion Journey, Wardah memberi kebebasan kepada keempat desainer untuk melahirkan koleksi busana yang mereka ciptakan,seperti Barli Asmara (Denting Bersemi), KAMI (Emosi Murni), Khanaan (Percik Jiwa), dan DINIIRA (Semu Mimpi).

Di sisi lain, Wardah juga telah mempersiapkan diri untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Membuat wanita Indonesia tetap tampil cantik saat berpuasa, Wardah masih mengunggulkan warna-warna natural untuk sentuhan lipstik.

Shabrina sendiri mengaku lipstik masih menjadi produk yang paling dipilih dibanding riasan mata. Untuk itu, Wardah masih berusaha menghadirkan warna-warna natural yang sejauh ini masih menjadi andalan wanita Indonesia. (Indah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here