Wanita Pakistan Ketagihan dengan Kosmetik Halal Indonesia​

1209
Kosmetika Halal - ilustrasi
Kosmetika Halal (ilustrasi)

Karachi, Muslim Obsession – Halal dan natural, kalimat yang pas untuk menggambarkan produk komestik Indonesia yang menggeliat di Pakistan.

“Produk-produk Martha Tilaar sangat bagus. Tidak hanya natural, tapi juga mereka berinovasi menyesuaikan dengan kemajuan teknologi. Plus, produk-produk mereka dirancang untuk kulit Asia, dan itulah kami, wanita Pakistan,” kata Zeba Farid, distributor resmi Martha Tilaar di Pakistan.

“Jujur, Indonesia belum terlalu dikenal di Pakistan, tidak seperti AS atau Inggris, sehingga membutuhkan waktu untuk meyakinkan konsumen. Tapi setelah mereka tahu dan mencoba, mereka selalu kembali dan membeli lebih banyak,” imbuh Zeba, seperti dilansir situs resmi Kemlu, Kamis (29/11/2018).

Promosi merupakan bagian besar dari pemasaran produk Indonesia di Pakistan, karenanya Zeba sangat berterimakasih atas asistensi KJRI Karachi.

“Orang KJRI sangat membantu kami. KJRI Karachi membantu promosi, mengundang media untuk meliput, bahkan memastikan kehadiran kami di expo-expo di Pakistan. KJRI Karachi bahkan mempertemukan kami dengan Martha Tilaar, sehingga kami bisa menandatangani MoU dan menjadi distributor resmi.”

Yudha Virwanto Bagus Triady dari KJRI Karachi menjelaskan bahwa Zeba Farid telah mengimpor produk Indonesia ke Pakistan selama 3 tahun tapi baru menandatangani MoU di tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here