Wanita Muslim Diimbau Sembunyikan Hijab di ‘Hari Menghukum Muslim’

1213
Muslim di Inggris (Photo: Istimewa)

Inggris, Muslim Obsession – Perempuan Muslim di Kota London, Inggris, mendapat peringatan untuk menyembunyikan hijab mereka dan tidak membiarkan anak-anak mereka pergi ke sekolah sendirian pada Hari Menghukum Muslim atau “Punish A Muslim Day”, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (3/4/2018), bulan lalu polisi sudah melakukan penyelidikan, pasca warga Muslim Inggris melaporkan telah menerima surat mengejutkan yang menganjurkan kekerasan terhadap Muslim.

Pada surat edaran tersebut, tertulis bahwa pada tanggal 3 April 2018, warga muslim akan mendapat tindakan kekerasan, bahkan ujaran kebencian untuk membakar masjid.

Mengantisipasi hal itu, beredar sejumlah pesan WhatsApp kepada komunitas muslim. Isinya ialah peringatan kepada umat muslim untuk tidak keluar rumah dan mengunci pintu serapat mungkin.

“Ini bukan lelucon, rencana jahat mereka difasilitasi sebuah sistem penunjuk di mana mereka akan memberikan poin sesuai perbuatan yang mereka lakukan, seperti melepaskan hijab wanita muslim atau melemparkan zat asam kepada seorang muslim,” tulisnya.

Sistem poin mengerikan yang dirinci dalam surat edaran itu ialah 10 poin akan diberikan jika Anda ‘secara verbal melecehkan seorang Muslim’, atau 2500 poin untuk ‘hancurkan Makkah’.

Tindakan sadis lainnya termasuk 50 poin untuk melemparkan asam di wajah seorang Muslim dan 1000 poin untuk membom atau membakar sebuah masjid.

Pesan tersebut juga memperingatkan wanita muslim untuk menutupi hijab mereka dengan topi atau mantel. Serta mengimbau mereka menjelaskan apa yang terjadi pada anak-anak dengan cara yang tenang dan tidak menakut-nakuti. (Vina)

 

Baca Juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here