Wanita Lebih Dahsyat daripada Setan? Ini Penjelasan Buya Yahya

227
Buya Yahya (Foto: Youtube)

Muslim Obsession – Buya Yahya mengatakan bahwa wanita lebih dahsyat dibandingkan setan. Bahkan ketika wanita menghadapkan dirinya kepada seorang lelaki, jelas Buya, maka wajahnya tampak seperti setan. Begitu juga jika ia membelakangi.

“Maksudnya, daya godamu! Bukan kamu kayak setan. Tersinggung nanti,” kata Buya dalam sebuah cuplikan video yang diunggah @buyayahya_albahjah, Rabu (18/9/2019).

“Godaan wanita itu dahsyat, setan mah kecil. Godaan wanita paling dahsyat,” lanjutnya.

Ulama bernama asli KH Yahya Zainul Ma’arif ini menyitir sebuah hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang diriwayatkan Muslim, “Sesungguhnya wanita itu menghadap ke muka dalam bentuk setan, dan ke belakang dalam bentuk setan (pula)”.

Menurut Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah Cirebon Jawa Barat ini, sejelek apapun wanita, setiap lelaki umumnya akan mencari bagian terindah dari tubuh wanita tersebut.

“Mohon maaf. Anda lelaki, saya pun lelaki. Kalau Anda tidak punya ghodul bashor, biarpun katanya wanita itu paling jelek, paling nggak model, kalau dia membelakangi Anda, Anda pasti mencari apa yang menarik dari badannya dia,” jelas Buya.

Begitulah setan, sebut Buya. “Kamu itu punya daya goda. Makanya tutup aurat!” tandasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here