Wakil Ketua MPR RI Dukung Diklatsar Kokam

610

Jakarta, Muslim Obsession – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tanah Abang 1, menggelar Seminar Empat Pilar Kebangsaan serta Pendidikan dan Pelatihan dasar (Diklatsar) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM).

Kegiatan yang diikuti oleh 43 orang peserta ini, mengusung tema “Membentuk Kader Kokam yang Berakhlaq, Disiplin dan Berkemajuan” digelar di Islamic Center Muhammadiyah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada hari Jum’at hingga Ahad (24-26/8/2018).

Ketua PCPM Tanah Abang 1, Yusuf Maulana mengungkapkan kegiatan Kokam ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan di berbagai daerah.

“Di mana ada Pemuda Muhammadiyah, di situ ada Kokam. Maka kegiatan ini dalam rangka mendukung program wajib Kokam bagi para kader Muhammadiyah,” kata Yusuf Maulana, Jum’at (24/8/2018).

Kemudian, Diklatsar Kokam ini juga digelar sebagai persiapan Diklat Kokam selanjutnya yang rencananya akan dilangsungkan dengan berskala nasional.

Selain itu, Diklatsar Kokam ini mendapat dukungan dari Wakil Ketua MPR RI, Dr H Muhammad Hidayat Nur Wahid.

“Saya mendukung Kokam menggelar Diklatsar, semoga sukses dan membawa kemenangan bagi Umat Islam,” tutur Dr Hidayat Nur Wahid disambut pekik takbir anggota Kokam, usai menjadi pembicara sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMA Muhammadiyah Cipanas.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan Diklatsar Kokam masih berlangsung. Mohon doa dan dukungan kaum Muslimin semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar. (Fath)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here