Wahdah Jakarta Bakal Kedatangan Guru Besar Tafsir Al-Quran dari Saudi Arabia

451
Wahdah Islamiyah
Wahdah Islamiyah saat menggelar Mukernas X di Makassar, Desember 2017.

Jakarta, Muslim Obsession – Wahdah Islamiyah DKI Jakarta akan kedatangan tamu istimewa. Rencananya, pertengahan Januari 2018 ini Wahdah Jakarta akan kedatangan Prof. DR. Muhammad Shalih Albarrak hafizhahullah, Ulama sekaligus Guru Besar Tafsir Al-Quran dari Saudi Arabia.

Muhammad Shalih Albarrak hafizhahullah juga merupakan salah satu murid senior dari ulama besar Abad ini, Syaikh Muhammad Shalih Al Utsaimin rahimahullah.

Rencananya, Syaikh Albarrak akan mengisi Tabligh Akbar Pemuda di Masjid Istiqlal, Jakarta pada tanggal 17 Januari 2018 pukul 18.00-20.30 WIB dengan tema “From Zero To Hero With Al-Quran”.

“Acara yang disponsori oleh LAZIS Wahdah ini juga akan menghadirkan Ustadz Zaitun Rasmin (Wakil Sekjen MUI) dan Insya Allah akan hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sandiago Uno, MBA,” tulis Wahdah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/1/2018).

Syaikh Albarrak yang baru berkunjung dua kali ke Indonesia ini, rencananya akan melakukan melanjutkan safari dakwah ke Bandung pada 20 Januari 2018 dan ke Pangandaran pada 22 Januari 2018.

“Syeikh Prof. DR Muh. Sholeh Al Barrak hafizhahullah adalah ulama tafsir yang Masya Allah sangat mutamakkin. Beliau pernah mengajar kami dan beberapa asatidzah di kelas di Jamiah Islamiyah. Kalo Syeikh Utsaimin ke Madinah atau ke kampus, maka beliau yang mendampinginya karena beliau termasuk murid Syekh Utsaimin yang tersenior,” kata Ustadz Yusran Ansar, alumni Universitas Islam Madinah. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here