Wah! Pesawat Ini Larang Penumpangnya Bawa Air Zamzam

228
Air India (Khaleej Times)

Jakarta, Muslim Obsession – Perusahaan penerbangan nasional India, Air India, melarang siapa pun terutama penumpangnya untuk membawa air zamzam ke dalam pesawat mereka. Mengapa?

Rupanya, diketahui pesawat tersebut berbadan sempit. Ruang kabin pesawat kurang lebih memiliki diameter 3-4 m, dengan lorong tunggal, dan kursi antara dua dan enam orang.

“Hanya untuk memastikan keamanan dalam penerbangan dan karena keterbatasan ruang, kami berhenti mengizinkan penumpang untuk membawa kaleng air suci Zamzam di pesawat berbadan sempit Air India,” ungkap seorang pejabat Air India mengkonfirmasi kepada Khaleej Times, Senin (8/7/2019).

Namun, pejabat itu menegaskan bahwa penumpang dapat terus membawa Zamzam dengan pesawat berbadan lebar yang bepergian di sektor ini.

Surat edaran yang dikeluarkan oleh perwakilan Air India mengatakan bahwa kaleng Zamzam tidak akan diizinkan pada penerbangan AI966 – Jeddah, Hyderabad, Mumbai – dan pada AI964 – Jeddah ke Cochin.

Surat edaran itu menambahkan, “Perhatikan bahwa dengan efek langsung hingga 15 September, karena” pergantian pesawat “, dan” pembatasan tempat duduk “. Pejabat itu mengatakan, “Ada beberapa pesawat berbadan lebar yang beroperasi di sektor ini.” (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here