Wah Keren! Bandara Baru Abu Dhabi Miliki Jaringan 5G

389
Bandara Baru Abu Dhabi 5G

Abu Dhabi, Muslim Obsession – Midfield Terminal Building (MTB), bandara internasional baru Abu Dhabi, akan menjadi terminal bandara pertama di kawasan ini yang mendapat manfaat dari konektivitas berkecepatan sangat tinggi, yang disampaikan oleh jaringan 5G Etisalat.

Penyebaran ini didasarkan pada C-Band, yang pertama dari jenisnya dalam teknologi indoor digital 5G yang menghadirkan kecepatan pengunduhan gigabit per detik. Prestasi ini telah dimungkinkan oleh kolaborasi antara Etisalat dan Bandara Abu Dhabi untuk menghadirkan jaringan 5G di MTB sebelum pembukaan resminya.

Mengomentari pengumuman tersebut, Saeed Al Zarouni, Wakil Presiden Senior, Jaringan Seluler Etisalat, mengatakan sangat senang mengaktifkan 5G di bandara internasional baru Abu Dhabi.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang terlibat dari Etisalat dan Abu Dhabi Airports dalam membuat penyebaran 5G ini menjadi sukses, yang akan menetapkan tolok ukur dengan menyediakan platform untuk memungkinkan kasus penggunaan baru yang futuristik dan transformasi digital untuk semua pelanggan,” bebernya.

Dikutip dari Khaleej Times, Kamis (13/6/2019) Bryan Thompson, CEO Bandara Abu Dhabi, mengaku senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Etisalat, menggabungkan konektivitas 5G yang canggih di Gedung Terminal Midfield mereka.

“Kami menghargai pelanggan kami terlebih dahulu dan yang paling utama, dan akses ke layanan seluler cepat adalah faktor penting yang membuat perbedaan besar bagi pelancong dari seluruh dunia,” ujarnya.

Menurut Thompson, teknologi adalah jantung dari strategi transformasi digital dan memberikan pelanggan mereka layanan peningkatan yang terhubung di Gedung Terminal Midfield. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here