Vitamin E: Hadiah Alami dari Allah

434
Vitamin E (Foto: patchwerx)

Muslim Obsession – Vitamin E adalah nutrisi penting bagi tubuh karena sangat penting untuk pembentukan, pemeliharaan, dan umur panjang sel darah merah, yang bertanggung jawab untuk membawa nutrisi dan oksigen yang memberi kehidupan ke seluruh tubuh kita.

Vitamin yang satu ini juga dapat melindungi sel dari kerusakan oleh racun dalam aliran darah; melindungi hormon adrenal dan hipofisis; mengurangi tekanan darah; menghilangkan deposit kolesterol dari dinding arteri, dan terlibat dalam pemecahan lemak tubuh.

Vitamin E adalah anugerah dan hadiah dari Allah dengan banyak manfaat. Vitamin E sangat penting untuk jantung yang sehat dan rambut yang sehat. Kekurangan Vitamin E dapat menyebabkan iritabilitas, penghancuran sel darah merah, sesak napas, kemandulan, kanker, kelemahan otot, keguguran, kerusakan ginjal dan hati, dan jantung berdebar.

British Medical Association merekomendasikan suplemen Vitamin E sebagai terapi pencegahan bagi banyak orang serta dalam perawatan beberapa penyakit seperti cedera internal atau eksternal, kerusakan jaringan, migrain, masalah penglihatan, masalah kulit, rambut rontok, penyakit otot, bekas luka, dan kerusakan paru-paru.

Dianjurkan untuk mengonsumsi minyak goreng tak jenuh ganda dalam jumlah besar, seperti wanita hamil, wanita yang menggunakan pil KB atau estrogen, bayi prematur, mereka yang terpapar asap rokok orang lain atau yang merokok, mereka yang memiliki gangguan penyerapan usus, dan wanita yang rentan terhadap keloid, tekanan darah tinggi, kanker payudara, dan radang sendi. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here