Viral! Foto Pekerja yang Sedang Sujud Ini Sentuh Hati Non-Muslim

359
Seorang pekerja Muslim shalat di atap (Foto: Facebook)

Jakarta, Muslim Obsession – Sebuah foto yang diambil oleh seorang wanita non-Muslim Singapura saat seorang pekerja tengah bersujud, lengkap dengan peralatan keselamatannya telah menjadi viral, dan banyak yang tersentuh oleh adegan tersebut.

Pos yang mengharukan itu dibagikannya ke halaman Facebook ‘Complaint Singapore’ belum lama ini.

Dialah Phoebe Olivia yang memposting foto seorang pekerja bangunan di sebuah atap dengan kepala tertunduk ke tanah atau tengah bersujud.

“Saya menemukan pemandangan ini, sangat menyentuh hati melihat pekerja ini pada hari yang panas seperti ini tapi dia masih menyempatkan waktu untuk berdoa. Jangan lupa bersyukur setiap detik dalam hidup kita. (Saya) hanya mengirim cinta dan berkah untuk kalian semua,” tulis Phoebe Olivia di Facebook.

Banyak dari komunitas online tersentuh oleh adegan tersebut. Hingga kini, foto itu sudah dibagikan lebih dari 1.300 kali.

“Saya sangat tersentuh pada foto ini dan membuat saya menangis,” tulis seorang netizen.

“Postingan yang luar biasa Terima kasih untuk ini, foto itu membuat saya tersentuh .. banyak cinta Tuhan memberkati,” tambah yang lain.

Untuk diketahui, menurut statistik tahun 2010, sekitar 15% penduduk Singapura yang berusia 15 tahun ke atas adalah Muslim. Mayoritas Melayu adalah Muslim Sunni. Sebanyak 17 persen Muslim di Singapura berasal dari Asia Selatan. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here