Viral! Aamir Khan Bagikan Karung Tepung Isinya Uang 3 Juta

534

India, Muslim Obsession – Sebuah video viral di media sosial, yang mengklaim bahwa superstar Bollywood Aamir Khan membagikan sumbangan uang mengejutkan kepada mereka yang kurang mampu dengan cara yang unik.

Dilansir Gulf News, Jumat (1/5/2020) video yang tersebar melalui TikTok itu mengklaim bahwa Khan mengirim truk berisi paket tepung terigu, untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

Disebutkan bahwa pada 23 April truk itu tiba di Delhi di daerah yang kurang mampu di tengah krisis COVID-19 yang sedang berlangsung.

Kendaraan itu sarat dengan paket tepung 1kg. Sementara banyak yang menolak untuk mengambil paket karena mereka merasa 1kg tepung tidak begitu bermanfaat dalam keluarga mereka.

Video menyebutkan bahwa mereka yang mengambil paket itu terkejut. Dalam setiap paket tepung, ternyata ada Rs15.000 atau hampir 3 juta rupiah (Dh727) yang disembunyikan di dalamnya.

Dalam video itu, orang-orang mengklaim bahwa Khan berada di belakang aksi tersebut. Menurut mereka, dengan cara ini Khan memastikan bahwa uang itu menjangkau orang yang benar-benar membutuhkan karena hanya mereka yang benar-benar kesulitan akan mengantre hanya untuk 1 kg tepung.

Meski demikian, keaslian video atau insiden itu belum ditetapkan kebenarannya. Memang betul, Khan dikenal tidak pernah mengumbar kepedulian sosialnya di depan umum, tidak seperti kebanyakan superstar Bollywood lainnya.

Namun, ditemukan laporan oleh portal berita Gujarati Sandesh.com tentang seorang pria yang meninggalkan Rs 15000 dalam paket lantai. Namun, nama pria itu masih belum diketahui.

Menurut laporan Hindustan Times yang diterbitkan pada tanggal 6 April 2020, aktor Bollywood Aamir Khan telah menyumbangkan jumlah yang tidak terungkap ke Dana Peduli PM Cares dan Dana Bantuan Kepala Menteri Maharashtra.

Ia juga telah memberikan dukungan keuangan kepada berbagai organisasi sukarela dan penerima upah harian untuk film-film mendatangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here