UYM Sumbang Air Mineral untuk Mahasiswa, Netizen: Jadi Pahala Enggak itu, Tadz?

332
Ustadz Yusuf Mansur.
Ustadz Yusuf Mansur

Jakarta, Muslim Obsession – Banyaknya gelombang mahasiswa yang menyuarakan aspirasinya dengan berdemonstrasi di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/9/2019), membuat Ustadz Yusuf Mansur tergerak untuk menyumbangkan air mineral yang diangkut dengan mobil pick-up.

Dalam vidio singkat di Instagram yang diunggah akun @yusufmansurnew dijelaskan bahwa air mineral dalam kemasan tersebut untuk para mahasiswa yang sedang berdemo.

“Bismillaah. Saya percaya soal niat. Asal pada niatnya tulus, insyaaAllah, Allah Maha Melihat niat. Bahwa niatnya semua kepengen jaga dan bangun negeri. Saya adalah orang yang termasuknya pengen baik sangka aja. Ga pengen buruk sangka. Setitikpun. Akan jadi pengalaman juga bagi adik-adik mahasiswa-mahasiswi yang pada ikutan. Zikir sorenya jangan lupa,” tulis UYM dalam akun Instagram pribadinya.

Namun niatan baik UYM ditanggapi oleh netizen dengan sindirian, yang mempertanyakan soal amal yang ditunjukkan ke publik sebagai riya atau sombong.

“Mau nyumbang aer aje pake diupdate tadz. Jadi pahala kaga tuh tadz kira-kira?” tulis netizen @hendriiansyah menanggapi postingan UYM.

Komentar @hendriiansyah tersebut langsung ditanggai oleh netizen lain yang mendukung langkah UYM menyumbang air mineral untuk mahasiswa. Salah satunya oleh akun @putrioktaavia.

“Hendriiansyah sirik aja, ambil sisi positifnya donk nilai orang negatif mulu,” tulis @putrioktaavia. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here