Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya

102
Ustadz Yusuf Mansur Puji PTSP Kemenag. Foto Kemenag,
Ustadz Yusuf Mansur Puji PTSP Kemenag. Foto Kemenag,

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Yusuf Mansur dinyatakan positif corona atau Covid-19. Ia mengumumkan sendiri kabar kesehatannya melalui akun instagram pribadi. Kepada masyarakat ia meminta agar didoakan cepat sembuh.

“Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid. Bismillah. Minta didoakan ya. Juga buat yang lain. Saya yang baris kedua bawah. Makasih atas segala doanya. Insyaallah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, Kamis (10/12/2020).

Ustadz Yusuf mengaku hanya mengalami gejala ringan, seperti batuk dam flu. Ia terpapar bersama seorang pria yang suka diajaknya berpergian. Pria tersebut bernama Fadhil.

Untuk keluarga, ustadz Yusuf bersyukur alhamdulillah semua dalam keadaan sehat. Ia pun kini harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Tanpa dirawat di rumah sakit.

Postingan tersebut langsung dibanjiri doa oleh netizen. Banyak yang berharap semoga Ustaz Yusuf Mansur cepat sembuh dari virus Corona.

“Al fatihah,” tulis akun @jody_waroen*.

“Safakallah pak ustadz,” kata akun @indriastuti**.

“Segera dipulihkan yaa tadz aaminn,” ucap akun @ovypi*. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here