Ustadz Adi: Nasihat Penting untuk Seorang Wanita

1953
Ustadz Adi Hidayat.
Ustadz Adi Hidayat.

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Adi Hidayat menyampaikan pesan khusus untuk perempuan muslimah. Ia mengaku memperhatikan perempuan muslimah karena Allah Swt. dan menganggapnya sebagai saudari dalam kehidupan dunia dan akhirat.

“Saya mohon kepada Anda dan semoga Allah menyaksikan apa yang saya sampaikan ini, berubahlah, dan jadilah yang lebih baik, jadikanlah Allah mencintai Anda dengan cara mentaati apa yang Allah kemudian perintahkan kepada Anda,” kata Ustadz Adi, seperti dikutip dari Instagram @tausiyahku, Kamis (29/8/2019).

Jika cinta Allah sudah didapatkan, kata Ustadz Adi, maka kemudahan dalam kehidupan akan Anda raih. Jangan sampai Anda kenakan jilbab saat Anda diwafatkan saat menghadap Allah Swt. karena setiap perempuan muslimah ketika dia wafat, maka dia akan mendapatkan kain kafan tambahan untuk jilbabnya.

“Saya bermohon kepada Allah semoga kain itu tidak dikenakan  ketika Anda terbuai dengan kain kafan. Sebuah kain itu tidak dikenakan ketika Anda dalam keadaan wafatnya. Semoga itu tidak dikenakan ketika Anda berubah status menjadi almarhumah dan jenazah,” terang Ustadz Adi.

Pada kesempatan itu, Ustadz Adi mengajak jamaahnya yang akhwat, yang belum menggunakan kerudung, untuk mulai membiasakan memakai kerudung.

“Bagi yang belum pakai jilbab, secara bertahap ayo pakai jilbab. Sementara orang tuanya mendoakan untuk anaknya, mengarahkan yang terbaik dan berikan motivasi dan hukum-hukum itu sesuai dengan konsekuensi-konsekuensinya,” paparnya.

Ustad Adi mencontohkan, berikan nasihat atau pemahaman yang baik kepada anak kita yang belum menggunakan kerudung. Seperti, ‘Nak, kalau pakai kerudung, kamu akan lebih disayang Allah, kalau pakai kerudung, kamu akan semakin mendapat pahala Allah, kamu akan aman, kalau pakai kerudung Papah dan Mamah lebih sayang kepada kamu.

“Tapi yang lebih penting Nak, kalau kamu pakai kerudung itu, besar kemungkinan Papah dan Mamah masuk surga dengan amalan kamu. Mamah-Papah tidak meminta apa-apa dari kamu setelah berusaha, tapi mohon bantu Papah dan Mamah untuk diringankan hisabnya oleh Allah Swt,” jelas Ustadz Adi.

Menurutnya itu kalimat paling indah. Jangan sampai ada perempuan membuat heran malaikat maut, ataupuan membuat heran malaikat Munkar dan Naikr ketika mulai ditanya di alam kubur.

“Kamu kan dulu tidak pakai jilbab, kenapa sekarang berkerudung?” pungkasnya. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here