Ustadz Adi Hidayat: Siapa yang Menyakiti Anies, Maka Menyakiti Saya

785
Ustadz Adi Hidayat.

Jakarta, Muslim Obsession – Dai kondang Ustadz Adi Hidayat menegaskan kembali jalinan persahabatannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebagai seorang sahabat, Ustadz Adi menyatakan dirinya selalu dalam posisi mendukung Anies, dan mengoreksi jika ada kesalahan dengan cara yang baik.

“Siap kita dukung bersama? Jika ada yg kurang dari kebijakan beliau, siap kita koreksi bersama? Siap. Dengan cara yang lembut? Tolong saksikan oleh semua, beliau sahabat saya,” ujar Adi Hidayat dalam taushiyahnya di Balai Kota, Selasa (31/12/2019) malam.

Ustadz Adi hadir di Balai Kota untuk mengikuti kegiatan penutupan tahun 2019 yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan itu diisi dengan acara nikah massal sebanyak 633 pasangan yang digelar di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu Ustadz Adi menyambut baik acara ini, dan mengajak kepada masyarakat DKI untuk tetap mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Bahkan ia juga menyuarakan kecintaannya terhadap sang gubernur. Ia menyebut, siapa pun yang mendukung Anies Baswedan, berarti mendukungnya juga.

“Siapa yang mencintainya, maka mencintai saya juga,” serunya lagi.

Ustadz Adi Hidayat kembali menegaskan dukungannya. Meski begitu, Adi berkomitmen akan tetap mengoreksi Anies jika melakukan kesalahan dalam kepemimpinannya. Namun ia mengingatkan lagi, teguran itu harus dengan cara yang lembut.

“Siapa yang menyakitinya (Anies), maka menyakiti saya juga. Dan saya akan mendukung selama beliau naik. Mohon izin untuk mengoreksi selama ada kekurangan yang mungkin beliau miliki dengan cara yang paling lembut yang bisa kita lakukan,” ujar sang Ustadz.

Di acara tersebut, Ustadz Adi Hidayat juga memberikan Al-Quran sebanyak seribu mushaf ke 633 pasangan dan Masjid Fatahillah. Ia juga memberikan hadiah umrah untuk pasangan nikah massal yang berusia paling tua, Adjid Effendi (77 tahun) dan Rimih (55 tahun).

“Saya berikan hadiah umrah untuk pasangan paling tua, 77 tahun,” ujar Adi Hidayat. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here