Ustadz Adi: Buang Dua Sumber Keburukan Ini!

1249
Ustadz Adi Hidayat
Pendiri Quantum Akhyar Institute, Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA.

Muslim Obsession – Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa sumber keburukan itu cuma ada dua. Pertama ialah fahsya dan kedua disebut dengan munkar.

“Jadi kalau ada orang yang punya sifat dari sikap yang tidak baik, apapun profesinya. Misalkan birokrat yang tidak baik, diplomat yang kurang baik, dosen yang kurang baik, bahkan ustadz yang kurang baik, itu pasti memiliki satu di antara dua hal ini (fahsya dan munkar)” ujar Ustadz Adi dalam sebuah video ceramahnya.

Kalau dua-duanya hilang, maka langsung akan berubah menjadi baik. Karena semua yang diciptakan Allah itu semua berlawanan.

“Buka Al-Quran Surat 51 Ayat 49. Kata Allah, ‘Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah’. Semua yang Aku ciptakan, kata Allah itu punya pasangannya kecuali diri-Ku sendiri. Maka baik pasangannya buruk,” ucapnya.

Jadi kalau ada seseorang misalnya hilang buruknya, otomatis baiknya naik atau muncul. Pun sebaliknya, kalau ada seseorang yang turun baiknya, maka yang naik atau muncul ialah buruknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here