Usai Ramadhan UAS Akan Menikahi Gadis 19 Tahun Asal Jombang

160

Surabaya, Muslim Obsession – Kabar membahagiakan datang dari dai kondang Ustadz Abdul Somad atau UAS. Ia dalam waktu dekat akan menikahi gadis 19 tahun asal Jombang sebagai istrinya.

Gadis tersebut adalah santri lulusan pondok pesantren di Jatim. Ia berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Kabar rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad ini dibenarkan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim.

Ilham Rohim mengatakan, dai kondang ini mendaftarkan diri untuk menikah sejak awal April 2021.

“Iya, beliau (Ustadz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin,” kata Ilham Rohim saat dikonfirmasi, Sabtu (24/4/2021).

Sementara saat disinggung terkait akad nikah, Ilham Rohim mengaku belum mengetahui kapan dan di mana tempat pelaksanaannya. Dia mengatakan rencananya berlangsung di sebuah hotel.

“Rencananya tanggal 20 Mei 2021 di salah satu hotel. Tapi hotel mana belum tahu,” pungkasnya.

Sebelumnya, foto selembar kertas formulir persetujuan calon pengantin antara Abdul Somad Batubara (Ustadz Abdul Somad) dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud sempat beredar di Facebook.

Namun, pengunggah menghapus foto formulir itu. Saat ini, hanya ada foto salah satu berita tentang Ustadz Abdul Somad dikabarkan menikah di salah satu media. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here