Usai Mualaf, Nathalie Holscher Mantap Berhijab dan Hapus Tato

135

Jakarta, Muslim Obsession – Nathalie Holscher telah mantap memeluk agama barunya sebagai seorang mualaf. Banyak perubahan yang terjadi pada pribadi Nathalie, ia terlihat kini sudah memakai jilbab serta pakaian panjang.

“Iya insyaAllah,” kata Nathalie Holscher usai mejadi bintang tamu Santuy Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

Nathalie mantap memakai hijab karena ingin berusaha menjalankan apa yang menjadi perintah agama barunya. Ia juga mulai tak percaya diri memperlihatkan tubuh seksinya itu yang banyak tato.

“Nggak langsung (nutup aurat), tiga hari setelah itu. Awalnya pelan-pelan aja deh pakai kerudung, nanti sabar dulu. Pas selesai solat Ashar kayaknya pakai kerudung lebih ketutup. Semenjak mualaf ke sininya nggak percaya diri gitu. Tato kelihatan dikit langsung tutup, rambut juga,” ujar Nathalie Holscher.

Semenjak menutup auratnya, Nathalie Holscher semakin nyaman dalam beraktivitas. Ia bahkan berencana ingin menghapus semua tato yang ada di sekujur tubuhnya secara perlahan.

“Lebih nyaman sih karena mulai risih aja tato keliatan, apapun itu lah sudah mulai risih,” imbuh Nathalie Holscher.

“Niat ngehilangin sih, karena tato butuh proses nggak cuman sekali, butuh tiga kali treatmen atau empat kali baru hilang. Ini lumayan hilang,” tambah Nathalie Holscher.

Meskipun tak masalah jika tidak menghapus tato, namun Nathalie Holscher ingin melakukannya. Sebab ia merasa terpacu dengan tantangan yang diberikan oleh komedian Sule.

“Nggak masalah (sebenarnya nggak hapus tato). Cuma waktu itu dikasih challange kan, yaudah,” ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher baru melakukan penghapusan tato satu kali. Rasa sakit pun ia rasakan pada saat itu. Nathalie juga telah menghapus foto-foto seksinya di akun instagram miliknya.

“Tahan lah,” pungkas wanita yang kini vakum meniadi seorang Disk Jockey (DJ) itu.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memutuskan diri meniadi mualaf pada tanggal 22 September 2020. Ditemani Sule, ia pun membaca dua kalimat syahadat di Mualaf Center Indonesia. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here