Usai Kalahkan McGregor, Khabib Tantang Petinju Amerika

840
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov

Jakarta, Muslim Obsession – Setelah mengalahkan McGregor dalam pertarungan UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, kini Khabib Nurmagomedov menantang mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr.

Petarung UFC asal Rusia ini, menantang petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, untuk menentukan yang terhebat di dunia. Mayweather adalah peraih lima kali gelar juara tinju dunia. Dia juga tak terkalahkan dalam 50 pertarungan di sepanjang kariernya.

Oleh karena itu, Nurmagomedov menilai pertarungan melawan Mayweather bakal menentukan siapa petarung terbaik dunia.

“Ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 Vs 27-0, dua petarung yang tidak pernah kalah. Kenapa tidak?” kata Khabib melalui sebuah video Instagram yang direkam direktur Promosi Mayweather, Leonard Ellerbe, dikutip The Guardian, Selasa (16/10/2018).

View this post on Instagram

Look who I ran into at tonight’s fights in Russia.

A post shared by Leonard Ellerbe (@leonardellerbe) on

Selain itu, Khabib juga merasa lebih hebat dari Mayweather karena berhasil mengalahkan McGregor. Sebab, Mayweather gagal mengalahkan McGregor dalam pertarungan tinju, tahun lalu.


Baca Juga:

Menang Lawan McGregor, Khabib Malah Dimarahi Ayahnya

Dagestan, Ini Fakta Kampung Halaman Khabib

Khabib dan Ayahnya Penuhi Panggilan Putin


“Di hutan hanya ada satu raja. Tentu, saya adalah rajanya karena dia tidak bisa mengalahkan McGregor, tapi saya bisa mengalahkan dia (McGregor) dengan mudah,” tukas Khabib.

Menjawab tantangan Khabib, mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr merespons ajakan bertarung juara dunia kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov.

Balasan dari Mayweather itu dilontarkan dalam akun Instagram miliknya. Mayweather juga meminta televisi CBS, Showtime, dan MGM Arena untuk menentukan tanggal pertarungan.

“Buka laman Leonard Ellerbe untuk melihat tantangan Khabib Nurmagomedov kepada saya. Ayo bikin Las Vegas besar lagi,” kata Mayweather. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here