Unik! Arab Saudi Dirikan Hotel Pertama di Dunia Khusus untuk Unta

89

Muslim Obsession – Kerajaan Arab Saudi adalah rumah bagi hotel pertama di dunia yang melayani dan menghibur unta.

Hotel yang disebut Tatman, mencakup 120 kamar hotel yang menyediakan semua layanan untuk unta, demikian dilaporkan media lokal dari negara teluk, Senin (10/1/2022).

Menurut harian berbahasa Arab, English Al-Arabiya, lebih dari 50 orang melayani di hotel ini dan mereka terbagi antara layanan kamar, perawatan, perhatian, dan perlindungan.

Hotel Tatman, menyediakan layanan bintang 5, termasuk menyiapkan makanan unta, merawat penampilan khusus dan umum, selain menyediakan susu panas, dan memastikan untuk membersihkan dan memanaskan kamar.

“Hotel ini adalah yang pertama di dunia, tetapi dengan gaya yang berbeda dan baru. Semuanya tersedia mulai dari pembersihan kamar hingga penghangat ruangan,” kata juru bicara resmi klub unta di Arab Saudi, Muhammad Al-Harbi dalam video presentasi.

Untuk diketahui, Arab Saudi menjadi tuan rumah festival unta terbesar di dunia. Festival unta terbesar di dunia diadakan setiap tahun di Kerajaan Arab Saudi.

Acara ini diselenggarakan oleh Klub Unta. Festival Unta Raja Abdulaziz adalah festival budaya, ekonomi, olahraga, dan hiburan tahunan yang diadakan di Kerajaan Arab Saudi di bawah perlindungan kerajaan.

Ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan dan meningkatkan warisan unta dalam budaya Saudi, Arab dan Islam, dan menyediakan tujuan budaya, wisata, olahraga, hiburan dan ekonomi untuk unta dan warisan mereka.

Festival ini menjadi tuan rumah partisipasi efektif oleh pemilik besar dari Arab Saudi, negara-negara Teluk dan negara-negara Arab, dan partisipasi dari negara-negara lain seperti Rusia, Prancis, dan Amerika Serikat, dengan ketentuan bahwa kegiatan akan berlangsung selama 40 hari.

Kerajaan itu saat ini mengadakan Festival Unta Raja Abdulaziz edisi keenam, sebuah acara tahunan dan kontes terbesar di dunia. Edisi keenam dimulai pada 1 Desember 2021, dan akan berakhir pada 12 Januari 2022.

Tiga puluh tiga pemilik unta betina telah diizinkan untuk memasukkan hewan mereka untuk pertama kalinya dalam kontes kecantikan. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here