Umrah, Cara Pogba Nikmati Ramadhan

608
Paul-Pogba
Bintang Manchester United, Paul Pogba, menjalani ibadah umrah untuk mengisi Ramadhan. (foto: IdubaiNews)

Muslim Obsession – Ramadhan menjadi bulan teristimewa bagi setiap orang Islam. Pada bulan suci ini, orang-orang beriman berlomba-lomba meraih pahala yang berlipat ganda dari setiap ibadah yang dilakukan, baik siang maupun malam.

Ini pula yang dilakukan pesepakbola, Paul Pogba. Megabintang Manchester United itu dikabarkan tengah menjalani ibadah umrah. Sang bintang mengkonfirmasi sendiri melalui video yang diunggah di akun instagram miliknya, Selasa (22/5/2018).

Mantan bintang Juventus itu mengunggah video dengan latar belakang Baitullah di Masjidil Haram, Mekah.

Dalam video itu, Pogba mengungkapkan kesannya terhadap Ka’bah yang dinilainya sebagai tempat yang sangat indah. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku tak bisa menjelaskan apa yang dia rasakannya melalui kata-kata.

Allah u akbar .God is the greatest 🙏🏾🕋

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Hanya orang yang sudah ke sini yang tahu seperti apa rasanya, jadi saya harap orang yang belum pernah ke sini bisa datang ke sini suatu hari. Indah, ini adalah tempat yang sangat indah. Apa yang saya rasakan di sini sangat sulit untuk saya jelaskan kepada kalian. InsyaAllah kalian akan datang ke sini juga suatu hari. Salam,” ujar pemain andalah Timnas Perancis tersebut.

Bagi Pogba yang dikenal sebagai muslim taat, ibadah umrah ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya pada tahun 2017, Pogba juga pernah melakukannya umrah hanya tiga hari usai membawa Manchester United juara Liga Europa.

Nama Pogba melejit di dunia sepakbola saat sukses membantu La Vecchia Signora meraih 4 Scudetto berturut-turut sejak 2012-2016. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Pogba juga mengantarkan Juventus berlaga di partai final Liga Champions Eropa pada 2014-2015.

Pemilik tinggi 191 sentimeter ini kembali ke Manchester United usai ditebus senilai 89,5 juta pounds, sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia. Padahal sebelumnya, Pogba diangkut Juve dari United secara cuma-cuma.

Pogba masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Perancis yang dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2018. Pemain dengan ciri khas rambut yang dicat ini menjadi andalan Tim Ayam Jantan di lini tengah. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here