UEA Legalkan Alkohol dan Hidup Bersama tanpa Pernikahan

168

UEA, Muslim Obsession – Uni Emirat Arab (UEA) dikabarkan telah mengumumkan bahwa negaranya sekarang mengizinkan hidup bersama tanpa menikah serta menjadikan minum alkohol legal di negara tersebut.

Hal ini lantaran UEA menjadi negara di mana banyak turis dari seluruh dunia, termasuk barat datang mengunjungi negara itu.

UEA telah mengumumkan undang-undang baru untuk meringankan hukum Islam yang melarang hidup bersama atau minum alkohol.

Tapi, mulai sekarang, pasangan bisa hidup bersama tanpa menikah atau bisa minum alkohol di manapun di UEA, tanpa dibatasi oleh siapa pun.

Biasanya, negara-negara timur tengah yang mengikuti hukum Islam tidak memperbolehkan kegiatan seperti itu.

Kantor berita WAM, seperti dilansir The Islamic Information, mengatakan bahwa keputusan diambil untuk meningkatkan status sosial negara dan ekonomi UEA.

UEA telah mengambil langkah berani yang menjadikannya pusat kritik sebelum UEA membuat kesepakatan persahabatan dengan Israel dan kemudian menunjukkan dukungan kepada Prancis.

Tak hanya itu, mukau sekarang UEA juga siap menyambut turis Israel. Menurut pemerintah, UEA menghadapi kerugian besar karena pandemi virus Corona, dan sekarang mengambil langkah untuk memulihkan industri pariwisatanya.

Dalam hukum Islam, konsumsi alkohol dan dua orang dari lawan jenis yang hidup bersama tanpa pernikahan sangat dilarang.

Di sebagian besar negara Muslim, seseorang tidak dapat melakukan semua ini. Kedua aktivitas tersebut merupakan salah satu aktivitas haram dalam kajian Islam.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here