UEA Bakal Sediakan 1 Juta Buah Kurma Selama Ramadhan

118
Kurma (Foto: The national)

UEA, Muslim Obsession – Layanan Ramadhan khas Emirates diperkirakan akan dimulai pada 5 Mei 2019 bertepatan dengan dimulainya bulan suci.

Selama Ramadhan, maskapai akan menyediakan sebanyak 1 juta kurma untuk pelanggannya selama berbuka puasa dan sahur, baik di atas kapal atau di Dubai.

Layanan Ramadhan Emirates terdiri dari makanan berbuka puasa yang dibuat khusus di kapal, pemrograman yang relevan pada sistem hiburan penerbangan, dan distribusi kurma dan air di darat.

Pelanggan atau penumpang yang berbuka puasa di pesawat akan ditawarkan kotak berbuka puasa dengan makanan bernutrisi. Setiap kotak terdiri dari salad couscous & ayam bakar atau moudardara & ayam panggang, sandwich, bayam atau tomat dan pengupas bawang, aneka manisan, kurma, laban dan air.

Dilansir Khaleej Times, Kamis (25/4/2019) lebih dari 150.000 kotak buka puasa akan dilayani selama bulan suci, memastikan pelanggan dilayani dengan baik di samping layanan makanan Emirates yang biasa.

Sementara, menu kotak buka puasa akan di-refresh pertengahan Ramadhan.

Makanan spesial ini akan disediakan untuk penumpang di semua kelas kabin pada penerbangan Emirates tertentu yang bertepatan dengan waktu buka puasa.

Ini termasuk penerbangan ke dan dari wilayah Teluk serta penerbangan yang melayani kelompok Umrah yang bepergian ke Jeddah dan Madinah selama bulan Ramadhan.

Emirates menggunakan alat canggih untuk menghitung timing yang tepat untuk imsak (waktu untuk memulai puasa) dan berbuka puasa saat dalam penerbangan. Alat itu akan menghitung timing Ramadhan yang tepat dengan menggunakan bujur, lintang, dan ketinggian pesawat; memastikan tingkat akurasi setinggi mungkin saat berada di kapal.

Sedangkan saat matahari terbenam, penumpang akan diberitahu  oleh kapten waktu untuk berbuka puasa.  (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here