UBN Minta Pemerintah Waspada Terhadap Agen Asing

538
Ustadz Bachtiar Nasir (Foto: Ummatpos)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum Spirit of Al-Aqsha (SOA) Ustadz Bachtiar Nasir meminta pemerintah mewaspadai agen asing yang datang ke Indonesia pasca pembunuhan ilmuwan Palestina Dr. Fadi Al Batsh di Malaysia.

“Kami meminta pemerintah mewaspadai agen-agen asing yang datang memperkeruh suasana umat Islam di Indonesia. Khususnya saat kedatangan beberapa imam Palestina di bulan Ramadhan,” katanya di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Pria akrab disapa UBN itu tidak menyebutkan jumlah imam Palestina yang akan datang ke Indonesia. Namun, Dia membenarkan akan ada imam Palestina yang ke Indonesia di bulan Ramadhan.

“Mungkin bisa sepuluh atau lebih imam dari Palestina. Masing-masing lembaga mengundang sendiri dan ada beberapa masjid yang juga mengundang,” jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada umat Islam yang mendatangkan imam dari Palestina untuk menjaga keamanan mereka. Sebab, itu merupakan bagian dari keberpihakan umat Islam kepada Palestina.

“Ketika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengancam keselamatan imam dari Palestina umat harus bergerak dan bertanggung jawab. Untuk menunjukkan kesiagaan kita sekaligus keberpihakan kita sebagai pengundang,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here