UAS Dipersekusi, Ini Tanggapan Forum Silaturrahim Alumni Mesir

1119
UAS
Ustadz Abdul Somad L.c, MA. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Dunia dakwah kembali dikejutkan oleh berita persekusi Ustadz Abdul Somad (UAS). Sejak awal bulan September beredar kabar tentang pembatalan kunjungan dakwah yang dilakukan UAS ke beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan D.I Yogyakarta.

Hal ini kemudian diklarifikasi UAS lewat akun Instagram-nya (2/9/18) dengan alasan bahwa kegiatan dakwah UAS sebelumnya di beberapa kota di Jawa Tengah mendapat tekanan, ancaman, intimidasi, serta upaya pembatalan.

Situasi ini menyebabkan beban panitia serta kondisi psikologis jamaah dan UAS sendiri semakin berat dan tertekan. Berita persekusi Ustadz Abdul Somad ini akhirnya menjadi viral dan banyak dibahas di beberapa surat kabar cetak ataupun online hingga saat ini.

Terkait gangguan kegiatan dakwah melalui persekusi yang dialami UAS dan pembatalan agenda dakwah UAS di Jawa Timur, Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta dari pihak manajemen UAS, melalui siaran pers yang diterima Muslim Obsession, Rabu (5/9/2018) maka Forum Silaturrahim Alumni Mesir (FSAM) menyatakan beberapa hal, yaitu:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here