Twitter dan Google Rayakan Hari Perempuan Internasional

799
International Womens Day 2018

Jakarta, Muslim Obsession – Twitter dan Google merayakan Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada hari ini, Kamis (8/3/2018).

“Dalam menyambut #HariPerempuanInternasional, Twitter merilis emoji spesial untuk merayakan para perempuan serta perjuangan dan pencapaian mereka di seluruh dunia,” tweet @TwitterID pagi ini.

Selain merilis emoji, Twitter juga mengadakan sesi tanya jawab dengan perempuan-perempuan inspiratif di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, mulai hari ini.

“Cukup Tweet pertanyaanmu dengan tagar #SheInspiresMe dan mention akun Twitter yang dituju,” kata @TwitterID.

Selama bulan Maret ini, Twitter akan mengeluarkan emoji khusus sebagai bentuk penghormatan kepada perempuan untuk setiap cuitan menggunakan tanda pagar #HariPerempuanSedunia dan #HariPerempuanInternasional.

Emoji juga akan muncul jika kita mencuit dalam bahasa Inggris #IWD2018 #InternationalWomensDay #WomensDay #SheInspiresMe dan #PositionOfStrength.

Tidak hanya Twitter, Google juga ikut merayakan Hari Perempuan Sedunia lewat Google Doodle. Logo Google yang biasa kita lihat berubah menjadi buku pada huruf “O” kedua dalam tulisan “GOOGLE”. Ikon buku tersebut menampilkan animasi penuh warna yang menampilkan sejumlah cerita perempuan dari seluruh dunia dengan berbagai latar belakang. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here