Toleransi Beragama dalam Stadion Liga Inggris

880
Manchester United (Foto: ibtimes.co.uk)

Jakarta, Muslim Obsession – Putra Mahkota Raja Arab Saudi, Mohammed bin Salman dikabarkan siap membeli saham klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam waktu dekat.

Kehadiran para konglomerat asal Arab di dunia sepakbola khususnya Liga Inggris sepertinya akan terus berlanjut. Kabar terbaru kini datang dari Mohammed bin Salman yang tidak lain adalah anak dari Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud, Raja Arab Saudi, yang baru-baru ini ditetapkan sebagai putra mahkota berniat untuk membeli saham Manchester United.

Situasi ini tentunya bukan hal baru di persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Pasalnya, tim tetangga, yakni Manchester City juga dimiliki oleh pria berdarah Arab yang memiliki nama Syeikh Mansour.

Dengan begitu, nuansa Islam pun kemungkinan akan menghiasi markas kebanggaan Manchester United. Salah satunya adalah dengan membangun sebuah tempat ibadah bagi penganut agama Islam.

Berbicara tentang tempat ibadah agama Islam, ternyata 4 klub liga Inggris ini telah memiliki masjid di dalam stadionnya, apa saja ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here