Tolak Tampil di TV, Gus Miftah Sarankan Saipul Jamil Taubat dan Mohon Ampun

78
KH. Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Jakarta, Muslim Obsession – Ulama Gus Miftah juga tak setuju dengan munculnya Saipul Jamil dengan penyambutannya yang meriah. Cara-cara seperti itu dianggap tidak tepat karena tidak memberikan pendidikan yang baik di masyarakat.

Ia pun menyarankan agar Saipul Jamil untuk bertaubat dan memohon ampun . Hal tersebut disampaikan Gus Miftah lewat postingan di Instagram pribadinya.

Menurut Gus Miftah, mantan suami Dewi Perssik itu seharus bersyukur lantaran masih dikasih kesempatan oleh Allah setelah kasus pencabulan dan suap yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Saran saya: bersikap biasa saja dan terus bertaubat dan memohon ampun kepada Allah, bersyukur masih dikasih kesempatan…,” tulis Gus Miftah dikutip Senin (6/9).

Saran ini diberikan pemilik nama asli Miftah Maulana Habiburrohman samata-mata untuk kebaikan bersama.

“Kok Miftah kepo dengan urusan orang? Bukan kepo broooo ini sudah menjadi domain publik, karena dengan sengaja di publis. Saya berdoa untuk Anda semoga Anda sadar dan Allah menerima taubat Anda,” tulis Gus Miftah lagi.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen . Mereka sependapat dengan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji itu yang juga merasa geram dengan aksi Saipul Jamil.

“Mungkin kemaluannya hilang,” kata netizen.

“Setuju,” tulis netizen lainnya.

“Sependapat Gus,” komentar netizen.

“Sepemikiran dengan saya Gus,” imbuh netizen lainnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here